Cewek Itu Kuat; Dibohongin Masih Bisa Senyum, Disakitin Masih Bisa Ketawa

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ketika sedang jatuh cinta wanita itu bisa berubah menjadi lain dari biasanya. Mereka bisa berubah menjadi tegar dan akan mampu membuat dirinya terlihat tidak apa-apa, sekalipun sedang mengalami masalah yang sangat berat dalam hubungan percintaannya.
Mereka masih bisa tersenyum atau bahkan tertawa tanpa harus menghilangkan sifat aslinya yang memang lemah dan baru akan menangis apabila semua masalahnya sudah tidak dapat lagi dipendamnya.

Karena Cewek Itu Pandai Memendam Rasa dan Tahu Betul Kapan dan Dimana Harus Mengungkapkan Rasa Sakitnya

Kalau disuruh memendam perasaan cewek itu memang paling jago, bahkan tak akan ada orang yang mampu menebaknya. Biasanya mereka akan membiarkan dulu rassa sakitnya, kekecewaannya semakin bertambah dan menjadi semakin besar, barulah ketika tidak kuat lagi mereka akan meluapkan emosinya.

Jatuh Cinta Itu Kadang Memang Membuat Cewek Menjadi ‘Tidak Logis’ yang akan Selalu Merasa Tidak Apa-apa Selagi Masih Bersama Dia

Ketika jatuh cinta kadang membuat cewek berfikir tidak logis, akan merasa tidak apa-apa dan baik-baik saja meski sedang dikecewain dan dibohongi. Harapanya mereka tidak akan kembali dibohongi lagi oleh pacarnya, padahal mereka tahu tidak ada jaminan untuk itu.

Karena Dengan Tersenyum Dan Tertawalah Cara Mereka Menutupi Hatinya yang Telah Hancur

Memang begitulah caranya cewek menutupi hatinya yang sedang hancur, karena mereka tahu betul menangis sekalipun tidak akan mengubah apapun. Mereka tidak ingin orang-orang disekitarnya ikut merasa sedih atas apa yang dialaminya.

Seperti Apapun Mereka Tertawa Dan Tersenyum Tetap Saja Mengisyaratkan Luka hatinya

Seindah apapun senyum dan tawanya tetap saja, senyum dan tawanya itu mengisyaratkan luka hatinya. Dan hanya orang-orang terdekatnya yang mampu mengetahui bahwa dibalik senyum dan tawanya itu mereka menyimpan beban dan kesedihan yang teramat dalam.

Karena Cewek Itu Percaya Kalau Semua Kebohongan Akan Ada Balasannya, Dan Balasan Itu Pasti Akan Setimpal

Dan terakhir yang selalu diyakini oleh seorang cewek mengapa mereka tetap masih bisa senyum meski dibohongi dan tertawa meski disakitin itu adalah akan ada balasan setimpal untuk dirinya dan orang yang meenyakitinya. Mereka yakin bahwa balasan untuk dirinya itu adalah akan mendapatkan kebahagiaan dan akan dibahagiakan orang lain. Sementara balasan setimpal untuk orag yang menyakitinya adalah dia akan disakiti oleh orang yang lain dengan cara yang lebih menyakitkan.
Sm : http://duapah.com/cewek-itu-kuat-dibohongin-masih-bisa-senyum-saat-disakitin-masih-bisa-ketawa/

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Cewek Itu Kuat; Dibohongin Masih Bisa Senyum, Disakitin Masih Bisa Ketawa"

Post a Comment