Berhati-Hati Bila Bertemu dengan Wanita Berjilbab ini di Kereta, Jangan Sampai Anda Menjadi Korban Selanjutnya Bantu Share

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bisa anda tebak, mengapa kami ingatkan ini. Karena pastinya sebuah 
peringatan tentang suatu modus kejahatan. Baik dengan orang lain itu memang penting dan begitulah ciri orang Indonesia (dulu) dikenal diluar sana, selain baik juga ramah.


Namun kebaikan itu juga harus di dasari dengan kewaspadaan dan kehati-hatian. Jangan sampai anda menjadi korban seperti yang dialami oleh akun facebook Duhita Alindi ini. Kisah nyata Alin yang dibagikan lewat akun facebooknya ini bisa sangat membantu anda dalam menghindari modus penipuan.

Alin bertemu dengan seorang wanita di dalam Commuter Line, dan wanita yang menggunakan ini memanfaatkan kebaikan Alin untuk melancarkan modus kejahatanya yaitu meminta sejumlah uang darinya.

Kronologinya sebagai berikut,
Saat kereta akan datang wanita itu sudah menghampiri Alin. Selama perjalanan, wanita tersebut mengajak mengobrol.
Sembari berbincang wanita itu terus bermain gadgetnya.

Namun disela-sela perbincangan mengenai kuliah dan sidang yang akan dihadapinya itu, dia menerima telepon. Setelah itu, dia memeriksa tasnya dan tidak menemukan dompet miliknya. Sampai-sampai pemilik akun itu merasa iba dan memberikan sejumlah uang padanya.

Anehnya ini tak hanya satu kali dan suatu ketika, Alin malah bertemu lagi dengan orang yang sama yaitu wanita yang pernah diberinya uang. Gelagat dan perbicangan serupa di dalam kereta.

Sampai akhirnya dia menyadari bahwa wanita itu hanya melancarkan modus saja.

Cerita pengalaman ini dia posting di akun Facebook.

Tujuannya agar tidak ada lagi

SUMBER : http://islamdunia2.blogspot.co.id/2016/10/berhati-hati-bila-bertemu-dengan-wanita.html
BACA JUGA : 

WOOWW.. !! Jangankan China, Amerika Saja Pikir 2x Untuk Tembak Pesawat RI, Ternyata ini Alasannya...

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Berhati-Hati Bila Bertemu dengan Wanita Berjilbab ini di Kereta, Jangan Sampai Anda Menjadi Korban Selanjutnya Bantu Share"

Post a Comment